Makasih banget buat si adek yang udah ngasi ide buat nulis ini... *muchlove
ada banyak hal yang gak segampang itu buat dipahami. gak semuanya bisa dilogikakan. toh, kita diciptakan bukan hanya dengan logika. tapi masih ada hati dan perasaan yang Tuhan kasi untuk kita.
Jadi, gak perlu semua hal diselesaikan dengan emosi. Kalo kita mau sedikiiit aja lebih pake hati, pasti gak bakal ada kata dendam. Ayolah, persaudaraan kita jauh lebih asik kan kalo tawa canda bahagia kita sama-sama.
Oh iya, ekspektasi dan php. Dua hal ini yang sering banget kita denger. Jadi, ada apa sih senenernya sama dua kata yang sedang hits banget ini?
Pasti kita pernah ngerasain kan di-php-in. Dan itu rasanya gimanaa? Emm...sakit...kecewa...galau..dan yang lainnya yang bikin sengsara kan yak? *ciaaan,pukpuk
Dan kalo udah gitu, kita bakal ngambek ke orang yang ngephpin itu. Yaelah, ini drama banget kan yak? *mukapolos
Menurut aku nih ya, sebenernya itu salah kita. Lho kok kita? Ampuuun, aku nya jangan dilempar kursi ya. Hoho
Iya, rasa di-php-in itu bakal ada kalau kita nya yang berekspektasi tinggi. Kelewat berharap. Dan parahnya kita berharapnya ke manusia. Wah, pelanggaran nih..
Kalo gak mau ngerasa kecewa dan kawan-kawannya, mendingan kita gak usah berekspektasi ajaa. Jangan berharap yang tinggi-tinggi, biar kalo jatuh gak sakit.
Trus kalo berharap, ya jangan ke manusia. Tapi ke Tuhan ajaaa. Jauh lebih menyenangkan, menenangkan, plus gak bakal ngerasain kecewa, seriusan deh. Pecaya deh. Ciyuuus. Enelaaan. Aku ndak boong *nyengirpolos
Yuk, kita sama-sama cobain. Biar kita sama-sama bisa deket sama Tuhan yang gak bakal php-in kita, yang bakal selalu ada bareng kita. Kapanpun dan dimanapun. Percaya deh *senyummanis
0 Comments:
Post a Comment