assalamu'alaikum wr wb...
selamat malaaam. selamat minggu malaaaam, hoho
yak, malam ini gue mau ngeshare sesuatuuu. yaaah ini iseng sih. ini postingan buat ngilangin suntuk belajar, he
iya, besok gue ulangan tengah semester.
*tabah banget, masi aje ngeblog padahal bahan uts numpuk*
dengan mengucap basmalah, begini ceritanya.. jengjeeeeeeng.. hoho
awal niatnya itu pengeeeeen banget moccafloat. minimal ice cream laaah. tapi gue inget gue lagi gak boleh makan begituaaan. he
akhirnya gue alihin buat makan mie ayam ijo favorit gue. nyampe sana, eh malah tutup. *miris
itu di sekitaran cakra.
untungnya gue inget ada cilok favorit gue sama mba dina di daerah sono. yaudah gue mutusin buat kesana.
alhamdulillah dapeeeet...
truuus, gue kepikiran stock makanan buat begadang belajar. yaudah akhirnya gue mutusin buat masuk ke salah satu supermarket yang ada di cakra.
ini yang gue dapeeeet..
pondan Ice Cream, happy tos, good time, sama roti isi pisang coklat. ada juga teh kotak. tapi itu gue minum duluan. jadi gak sempet terabadikan. soalnya ini fotonya di kamar gue. hoho
setelah dari sono, gue bosen jalan sendiri. akhirnya gue pengen nelpon salah satu kakak terbaik gue. kangen. banget. iya, si doi sibuk banget kayanya yaaah, sampe-sampe dua hari ini gak angkat telpon. yaaah dengan harapan yang gak besar-besar banget buat diangkat, gue coba aje telpon dia. eh, tau-tau nya diangkat. dan bener, si do'i sedang di kampus. hoho
si do'i disini maksudnya, ketos '11/'12 gue. kak alin. myocet <3
"lagi dimane lu?" ocet nanya..
"jalan dong, hehe"
"eh, wajib dah. ke pantai sanaaa. sunset-an. gue lagi pengen ke pantai. udah sebulan gue gak ke pantai. pengen denger suara ombak." pintanya dengan suara agak memelas. hoho
"okelaaaah.. yuk jalaaaan. kita ngepantaaaaiiii.."
akhirnya gue nurutin maunya dia. emang sih beberapa minggu yang lalu pas ngobrol, dia emang minta gue ke pantai. tapi waktu gak memungkinkan. untungnya sekarang punya waktu luang, jadi yaaah caw ajaaa. kebetulan udah lama juga gue gak sunset-an sendiriiiii..
singkat cerita, sampai deh. Pantai ampenan namanyaaa..
dan dengan bangganya gue ngegambarin segala suasana yang ada disini. biar dia nya makin pengen. hoho
"eh, fotoin sunset nya dong. ntar upload di twitter trus. pliiiiisss" ni anak mulai ngerengek lagi. hoho
dan dengan segala ketulusan hati, gue fotoin deh *tampangmalaikat*
ini hasilnyaaaaaa, cets
^_^

sebelum fotoin tu sunset, gue makan cilok dulu plus minumannya teh kotak. hoho
sempet malu juga sih disana tadi, abisnya orang-orang pada ngeliatin gue. gue dikirain apaan kali yak, abisnya gue terkesan ngomong dan ketawa sendiri. headset gue kan ketutupan jilbab -_-
puas mandangin sunset, gue balik. sebelum balik gue muterin tu pantai cuma buat nyari tong sampah. mau buang bungkus cilok sama teh kotak tadi. gimana pun, tetep harus jaga kebersihan yaaa..
keluar dari pantai, gue niatnya pengen langsung pulang kan. eh malah pengen ngejailin si ocet lagi..
"cets, gue pulang lewat rumah elu niiih... heheehe"
"eh...eh... seriusaaan? aaaaa nindyaaaaa. mauuuuuuu.. cariin umiiiii..." yes, gue berhasil melet-meletin si do'i laaagi. hoho
parahnya, jalan buat ke rumah si ocet yang biasa gue lewatin itu ditutup. gue gak tau jalan laaaaiiiin. akhirnya si ocet nunjukin gue jalaaaan. parahnyaaaaa, dia bikin gue tersesaaaat. ujung-ujungnya gue balik ke tempat semula.salah masuk gang cuy -_-
untungnya nemu gang benerannya. anak rantau secepat itu ya lupa jalan alternatif ke rumahnya. haha
pas samapi rumahnya, eh malah sepiiiiii.. mobil gak ada. rollingdoor ketutup. gak ada tanda-tanda kehidupaaaan. umi abah pun tak ada. pupus harapan kami berdua. haha
dan setelah itu, gue mutusin pulaaaang...
diperjalan pulaaang..
"eh..eh.. lupaaaaa.." si ocet ngagetin gue..
"apaan cet?"
"fotoin rumah gueee. cepetaaaaan. balik cepet baliiik..." si ocet maksa..
dan dengan segala ketulusan hati yang tersisa, gue turutin maunya. gue baaaliiik. malu sama tetangganya. gue diliatin balik cuma buat fotoin rumah kosong itu. he
berhubung gue lagi baik hati, gue fotoin aja dari depan gangnya..
dan ini hasilnyaaaaa....
^_^
ini gang rumahnya. si anak kecil ini malu-malu gue fotoin. haha
masih depan gang yaaaa.. he
ini dia gang rumah si ketos '11/'12 gue. gang anggrek. RT 04, Sukaraja. Ampenan..
ini rumahnyaaaaa. rumah kosong. tak berpenghuniii..
yaaaaak, itu dia rumah kosongnya. gue cuma disapa sama sendal kuning punya si ocet yang dulu pernah gue bawa pulang dan gue balikin tanggal 27 Januari 2013. hoho
setelah menahan malu, gue akhirnya pulaaaang. dan belum juga setengah jalan, ni anak minta gue ke karang baru. ke rumah someone specialnya. biar dia bisa ngomong sama tu orang. gue bener-bener dijelasin secara detail jlan rumahnya. si ocet juga minta gue fotoin kelas nya pas masih kelas XII. taaaaapi, berhubung udah maghrib, gue gak nurutin maunya. tapi gue janji besok-besok kalau ada waktu lagi, gue turutin maunya...
sudah dulu yaaaa. sekian cerita kali inii.
semoga ini bisa ngobatin rindu elu yah, cets..
cepet balik.
belajar yang baik,
jaga kesehatan.
loveyou.
missyou more..
sampai ketemu di bulan januari yaaaah, insyaAllah.
wassalamu'alaikum wr wb..
^_^













0 Comments:
Post a Comment