assalamu'alaikum bloggie :) umm ntah kenapa malem ini pengen banget nulis tentang seseorang. seorang yang menurut nindya palling sederhana. simple. seorang yang ngangenin. yang bikin kesel. yang sering banget tak liat badmood kalo disekolah. yang paling sering sih di tweetsnya. umm, gatau deh itu asli atau nyari sensasi aja.. *upsss, peaceeeeee.. kasaar, hoho
namanya Alinda Desy Trisna Kusuma. biasanya sih dipanggil Alind. si do'i ketos smanti 11/12. ketos nindya pas kelas x. waaauuuuu banget deh sama ketos yang satu ini. whyyyyy?
becauseeee, ngutip katanya kak
Hana nih -temendudukkakalind- kak alin itu walaupun kecil, tapi
perkasaaaaaaaaa. maemnya aja lahaaaap banget makanya perkasa. mau buktiii?
nih ..
wauuuu kaaaaan, hoho
well, awal kenal sama kknya itu pas di osis 11/12. kknya kan ketos, nindya anggotanya. waktu itu ditetepin jadi anggota sie kewirausahaan ntah karena pertimbangan apa, hoho
kak alind itu ngeseliiiiin, ngangenin juga tapitapi. yang paling bikin kesel itu kalo kak alin udah badmood trus cueknya keluar. bisa sampe ga ngomong sama sekali malah. jangankan ngomong, senyum aja nggak meeennn. hehe
seiring berjalannya waktu, hubungan kami makin intensif. kalo ga salah inget sih semenjak pelukan pas sertijab osis 11/12 - 12/13. pas itu osis lama n osis baru salam-salaman. orang terakhir yang tak salamin itu kak alind.pas mau salaman, eh kak alinnya malah langsung meluk sambil nangis. well, nindya ikutan nangis deh. huhu cengeng yaaaa.
pas itu kak alind ngebisikin "selamat ya dek. tetep semangat. perjalanan adek masih panjang. kk percaya adek."*kalogasalahingetsih,he
nah, semenjak saat itu deh deketnya. usut punya usut, ternyata kak alin beneran cengeng. nangiiiiiiiiisssss aja kerjaannya *lebaykalimatyangini,LUPAKAN.
apalagi pas kak alin cerita tentang kknya setahun lalu, beuuuuuhhhh itu kalo ditampung bisa sampe pake mandi orang sekampung *lebaaayparah,ABAIKAN.
udah ah uda ngaco bin ga penting bgt tulisan ini daritadi, he. langsung ke intinya aja yaaaaaaaaaaa....
hey, ketos manjaaa binti cengeeeeng...
apa kabar?semoga lagi ga berurai air mata yaaa, kankan baru aja bertambah tua *ehh
sebelumnyaa, hepi betdey tu yu. hepi betde tu yu. selamat milaaaaad kaaaak ^_^
makasi yaa kak untuk 17 bulan ini. emang sih kita ga bareng bareng trus kak, tapi gatau kenapa nindya ngerasa deket aja sama kk. gausa manjaaa terus kak. gausa nangis trus. walau ujan, yaaaaaa.....bialint aja hujan yg sesungguhnya itu ada dan jangan buat saingan hujan yang tak biasa lagi.
mungkin kk bisa lega dengan kk menangis, tapitapi kasian orang yang bener-bener gabisa ngeliat setetes airmata pun jatuh membasahi pipi dan wajah mungil kk. nyesek bgt itu rasanya kaaak :')
semoga makin dewasa yaa kak. dewasa pikiraaan dan yang terpenting gede badaaan *upss,piiiisssshoho
tetep semangat kak. semoga bisa dapet kuliah yg terbaik yang kk mau.
kalau ditulis semua harapan nindya kepanjangan kalo buat kak alin. harapan terakhir yang ada itu nindya pengeeeeeeeeennn...........
nindya pengen, apapun keadaanya bagaimanapun kondisinya dan kapanpun waktunya, kk tetep jadi alin alin kecil untuk seseorang disana kak... dia bener-bener sayang kakak ^_^
udah yaaaaaa...daaaaaaaah!
peluk cium untuk kak alin ocetku tercintaaaaaaa {} :* <3
wassalamu'alaikum wr.wb ;))
NB: ditunggu mie ayam Mas Bagong-nya kak, hoho

0 Comments:
Post a Comment